Pilot Berfoto "Underwear"

.

KOMPAS.com - Kolonel Russell Williams (47), pilot senior Angkatan Udara Kanada, diketahui punya perilaku aneh. Ia tidak hanya suka mencuri underwear, pakaian dalam perempuan anak buahnya, tetapi juga memerkosa mereka.
Setidaknya, sudah dua perempuan yang dia bunuh, yakni Jessica Lloyd dan Marie-France Comeau. Sekali beraksi, dia pernah mencuri 87 pasang pakaian dalam milik para siswi sebuah SMA di Ottawa.

Nah, kabar yang lebih mengejukan, sang kolonel ternyata mengumpulkan pakaian dalam hasil curiannya, kemudian dipakai dan berfoto sendiri bingung.

Pilot itu pun terancam hukuman seumur hidup dengan tanpa kemungkinan mendapatkan pembebasan bersyarat selama sedikitnya 25 tahun.

Sebelum terjerat kasus ini, Williams sebetulnya punya karir cemerlang. Dia adalah komandan pangkalan Angkatan Udara Kanada dan pernah jadi pilot pesawat yang membawa para pemimpin negara.

Williams diketahui menyimpan foto-foto dirinya yang sedang berpakaian dalam perempuan itu lengkap di rumahnya di Ottawa.

Sejumlah foto koleksinya ada yang menunjukkan foto para korbannya di kamar tidur. Jaksa juga menyatakan, Williams merekam dalam video saat menyerang dan membunuh para korbannya
tolong.

Sadis, saya ampe bingung mau bilang apa pas baca artikel ini dari sumbernya. Gimana pendapat anda?

148 komentar:

ikanASIN said...

Untung dah dpenjara... :-t
Slmet dh eike :-t

pulsa murah said...

wah... baru aja aku mau baca di kompas tadi eh di sini sudah di tampilkan berita pilot gila yang ber foto memakai dalaman wanita ini.... tq ya infonya...

Komputer Tips said...

wah sadis ya gan gak tega ane kalo disiruh liat video-nya... b-(

dJumTKS Weblog said...

benar2 pilot/ kolonel yang sakit jiwa dan punya kelainan seks

Daftar Blog SEO terbaik said...

Wow!, this was a top quality post. In theory I’d like to write like this too - taking time and real effort to make a good article… but what can I say… I procrastinate a lot and never seem to achieve anything

sandal kesehatan said...

klo pas nyetir pesawat gmna ya posenya ! dasar pilot sableng

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

udah gila kali ya..... hehe

travel said...

gila tuh pilot, dihukum mati aja kali

interior consultant said...

wahh . wahh . wahh .
piilot kok kaii begitu model.a .
masa pake acara nyuri daleman orang dipake plus di fhoto pula .
yang lebih parah.a ngebunuh pula .
hhaduh .

Rental mobil murah said...

pilot gilaaaaaaaaaaa!!!

Esha Putra said...

kalo menurut saya sih stres berat kayaknya tuh pilot...
begitu kagak nyetir pesawat, langsung deh menggila...
:))

Coba Lihat Saja said...

Pilot uedan...... =))

Auto Car Trends said...

photonya bagus gan..whwhwh..

good post..

jgn lp mampir gan k blog saya

Museum Budaya said...

salam kenal,
pilot yang aneh,
emang gajihnya ga cukup apah buat beli daleman sendiri,
jangan di contoh,
makasih,

Day Spa said...

salam kenal,
wadduh.wadduh .
adda.adda yaa pilot teh .
bikib malu diri sendiri .

semendo said...

Gila..., gokil abis. Ternyata memang banyak orang aneh di dunia.

Sur Chan said...

nggak kbayang deh aksinya pilot ini,
kocak ada, tapi sadisnya ini klewatan juga,,,
sbnarnya apa ya yang ada di pikiran nih pilot,,, :o

Pepli Teknologi said...

wkwkwkwkwk

kontraktor said...

hallo !! .
pilot ga patut di contoh .

Iseng Ngeblog said...

Parah ni pilot :-o

kenapa harus Gold-G said...

sesuatu yang tidak patut di tiru..salam kenal dari poso kota tragedi.

boogle said...

parah bangeut penyakitnya.. ckckckc

Media Nusantara said...

hallo !! .
bener.bener ddah .
masa adda yaa pilot kelakuannya minus gituh .

osmikanal said...

niche post gan.. :-D

Car Air Freshener said...

hallo !! .
wahh.wahh.wahh .

Museum said...

hahhaha aneh2 wae ya..thanks

google adsense pemula said...

dunia sudah edan orangnya juga ikut edan, kecuali saya

Nama Bayi said...

salam kenal .
wahh parah banget .

Kunci Blogging said...

udah banyak orang gila di amrik. hahahaha
pilot aja kayak gitu... ckckckc

Kentkend said...

perubahan jaman...
dunia udah semakin tua, bro...

kreditloan said...

kayak apa ya malunya istri dan anak2nya...

mochimysweety said...

untung gak pakai pas lagi bawa pesawat, bisa ada tambahan torpedo....

poles marmer said...

nice info...

balimed hospital said...

hahahhaaa... apa apa neh =))

blog said...

ga yangka ternyata MAHO... wkwkwkw...

nisa sanjaya said...

memang sangat cadas :((

anak kecil said...

blog nya keren mas,uda ane follow
follow back ya
pendapatbocah.blogspot.com

gayuh blog said...

pilotnya gemblung itu bung...

komik blaze crew said...

hehehe
thanks ya gan,,

http://komikblaze.blogspot.com
baca komik naruto bahasa indonesia
baca komik one piece bahasa indonesia

Kristiana said...

ngakak gw gann...hahahaha =))

Obat darah tinggi said...

wah jadi hilang deh kegagahan seorang pilot

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

parah banget... kok bisa yah orang gila kayak gini jadi pilot yang membawa pemimpin negara

Diskon Gila Disdus.com said...

penyimpangan tuh..sebuah penyimpangan perilaku yang tidak semua orang bisa melakukanya.

yulianti said...

heheh tidak patut ditiru yea..?? salam kenal silahkan saya undang untuk berkunjung ke blog saya

SURGA DUNIA MANCING said...

fotonya lucu banget....

rahasia sulap said...

wah..
parah tuh..
kok kyk gak ada kerjaan aja..
hhaaaa

belajar drum said...

wah makasih udah berbagi ilmunya Gan, blognya bagus, banyak tulisan (pengetahuan) yang bisa dibaca, salam kenal.....

infus printer epson said...

wow, sadis banget dan sakit jiwa banget serta maniak, mesti dijatuhin hukuman mati neh orang

ohgd said...

sadis bener....

Indonesia Siap Bersaing di SERP said...

Nice info...thanks.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Indonesia Siap Bersaing di SERP

rodes said...

sadis amat ne org...gak laku kayaknya..ckckkc

FaiK Fauzi MuLaCheLLa said...

Amit2 Gan..... Merinding saya...

Gebyar Speedy Pekalongan : http://www.faikshare.com/2010/12/liputan-hari-terakhir-gebyar-speedy.html

aiK said...

Sadis banget

Ahmad YAni said...

pilot sinting..

word said...

sadissnyooo . . .wkwkwk

clixceria said...

wkwkwwk,,, Kolonel sinting =))

obat asam urat said...

hahah itu foto cewe ato cowo gan yang di tenag itu,,, wah kalo cewe serem banget ea??????

obat alami said...

serem amat gan ....

obat alami said...

parah amat.
maniak kali gan...

Suhari said...

Memang banyak orang yang sekarang konyol. Masak pilot telanjang gitu?

obat diabetes said...

wah sadis bener tuh orang,,, ngeri liatnya tuh

obat herbal said...

ih serem.ada-ada aja..

obat alami said...

kalaw di negara orang kaya gitu gimana kalw di negri iniii...

iklan mobil bekas said...

jangan2 nih pilot gay lg.. :-o
amit2 deh..

Paulo Roxcy said...

Perutnya rada2 bulet gitu, hehehehe

sewa mobil jakarta said...

hehhehe ada2 aja tuh pilot
stress kali dia

toko online said...

Wkwkwkwkw... Dasar Pilot MAHO x(

Tapi Lucu juga y ngelihat nya =))

HOT NEWS said...

Sebenarnya dinegara kita juga banyak yang punya kelainan sejenis, aku hanya heran... Waktu daftar kok bisa lolos test psikologi ya?...

usaha sukses said...

Aneh tapi lucu.. keren-keren :p..

poles marmer said...

hahahahhahahahha..
haduuuuhhh...
istri'a tanggung jwb tuh...

Satriya ilham firdaus said...

uuppPsss. . . apa'an tuhh. .^_^
good. .good. .

don't 4geth come to me :http://aboutwindowsall.blogspot.com/

good luck. .:)

Panduan SEO said...

Pilotnya mungkin stress sampai berpose gituan...

obat herbal said...

keren kalow liat propil lagi pakai baju tugasnya.
tapi ko kebiasaan yang aneh...ih..merinding..

Pulsa elektrik said...

Sakit tu orang

diskon gila disdus.com said...

ckakakak... adadasaja

Jual meja kantor said...

Hehe ada2 aja yah

7 taman langit said...

gila juga ya pilotnya
nice info

phone said...

waduh
mantep juga poto na

toko batik online said...

badan keker, tapi perilakunya menyimpang.. jadi ilpil deh.. hiii..

tuentinaenstudios said...

wah kacau bgt tuch bocah..
hahaha


JOIN NOW at:
http://tuentinaenstudios.com

Lukman efendi said...

WADUH.. MESAKNO.. KKXKXKXKKZKKZKZ

http://spycer32.blogspot.com

health system canada said...

wah gawat tuh, mesti dibawa ke pisikater dong

Web Komputer said...

Wow, pilotnya malah kelihatan aneh pakai underwear

Inspiration Entertainment said...

Great Post!
thanks for sharing it...

pengobatan alternatif hepatitis said...

weleh-weleh..punya kebiasaan sangat amat amat buruk

Jual peralatan kantor said...

Bener aneh yah pilotnya

Notpen.com said...

Semoga tidak terjadi di bangsa kita..:O

Cerita Dewasa said...

wkwkwkw... ada-ada aja :D

Lapto Review, Software and Driver said...

Ahahaha.. KAcau bgt nih...

Trick internet gratis telkomsel said...

Buset kok bisa jadi gitu ya
hxhhxx

blogwalking ya
Trick Internet Gratis 3 Di OperaMini
http://senar6.blogspot.com

obat herbal diabetes said...

wah bnr2 sakit jiwa x tu orang,,,

Music Lessons said...

dipenjara aj tu . terlalu sadis and aneh .

Obat herbal jantung koroner said...

pilot itu pintar ko gilla, aneh banget...orang yang punya kelainan jiwa bisa jadi komandan,sungguh membingungkan!

infeksi saluran kemih said...

sadisnya....

obat alami stroke said...

WOw mengerikan bacanya, sepertinya orangnya punya kalainan jiwa....

manga-indonesia.co.tv said...

itu mungkin dari pengalaman dia di medan perang

Belajar gitar said...

wow... mantap sob
Cara Pasang Alexa Rank Di Blog
Sejarah asal-usul gitar
Panduan Gratis Cara Membuat E-book

Belanja Online said...

kalo mau nyuri yang lebih berharga ngapah ..plis deh ahh "___"

jurnal blogger said...

Thanks ilmunya kang!

toko online said...

aneh aneh aja..

Nama Cantik said...

salam kenal .
wah parah jugga yaa pilotnya .

obat gagal ginjal said...

makasih gan buat infonya semoga bermanfaat gan , salam kenal aja gan

aryanto said...

gila !!! sayang banget keahliannya jadi pilot luntur akibat nafsu sesaat

usb modem termurah said...

penasaran pengen liat gambarnya nih gan

obat kanker hati said...

sereeem gan liat badan nya tuh,, makasih infonya

Blogger Insan Cita said...

nie bener2 sinting apa ya...

Museum said...

salam kenal .
nice share .
kreatif banget pilotnya .
hhe* .

Travel and Tour Expertise said...

hahahhaa..
kasusnya mirip2 si polisi indihe nih...
cuma ini lebih parah..

team arsitek indonesia said...

bener bner gila ap tu,,,,salam kenal aj gan,,,,,,,,,,,,,,,

obat kelenjar getah bening said...

wah seram juga yah liat nya, makasih banyak buat infonya salam kenal aja gan

team bangun rumah said...

salam kenal aj gan,,,,

Sistem Informasi Geografis berbasis Web said...

wahhh parah tuh kolonel

BATU GINJAL said...

mana foto nya?

kok gk keliatan?


hehe

gamerrizq said...

bang cara biar kita jualan banner gmana

menambah tinggi badan said...

jaman skarang emang banyak kelakuan kelakuan gak gena....mudah mudahan aja diindonesia gak ada seperti ini

sanur beach said...

wahahaha..pilot rada error

xamthoneplus said...

mungkin pilot nya punya penyakit jiwa dan punya penyakit kelainan seks..

amit amit deh..
thank ya buat info nya

kanker hati said...

wah bener-bener kreative nich,,,,
ada-ada aja ya...

wicker furniture said...

Semoga saja pilot kayak gitu gak ada di Indonesia... Capek deh... Orang barat tuh aneh2 bae ya... Kenapa sih mereka kayak gitu? Semoga saja orang kita gak ikut-ikutan..

Jana said...

Cool webpage. Really like the design of yourweb page :)

obat tradisional gagal ginjal said...

gambar yang sangat extrim...

obat tradisional gagal ginjal said...

ngeri juga bener-bener aneh...

obat alami luka luka said...

bener bener mantap nie.....

Xamthone plus said...

mantap nie artikel nya sangat keren nie gan.....

obat herbal kolestrol said...

pilot wedaaaaaaaaaaaaan .. hahaha

xamthone plus said...

ada ada ajah tingkah manusia sekarang,untunglah kalo emang sudah di penjara,memang sudah seharusnya di hukum tuh.

des said...

makin banyak orang "sakit" nih sekarang ya dan keknya menular cepat moga gak nyampe ke indonesia tercinta...

Agen Xamthone plus banda aceh said...

wah pilot sedeng tuh

Jaga Hati dari Hepatitis said...

kok bisa ya,,
makin aneh saja dunia ini,,
ckckckck 8-}

xamthone said...

info nya sangat bagus nie dan menarik nie.......

xamthone plus said...

makasih info nya sangat menarik nie........

jual obat pelangsing said...

infonya bagus banget...
jadi pengen baca- baca terus di web agan

agen obat alami said...

ngeri ya....
makasih infonya

chute said...

HHmmm...ko bsa ya...??

Makasih buat infonya,menarik bgt..!!

indovision said...

waduh pasti parah bgd..

indovision

obat herbal nyeri haid said...

ikihh takuutt,,utung dy gakk tinggal ditasikk,,,,;;)

obat herbal penyakit gagal ginjal said...

dia tuirunan kolorr ijo kaleee,:D

Cara mengobati insomnia said...

wah psikopat tuh dia,,

Cara Mengobati Kanker prostat said...

kebiasaan yg aneh dan menakutkan,,
padahal karirnya bagus,,sangat disayangkan,,

cara mengobati hepatitis C said...

biukinn cerita kocakk lagii att,,

Cara Mengobati Tekanan Darah tinggi said...

bagaimana dengann kisah anak istri c.pilot tersebut,.???

TOP 1 Oli sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

Wah ada ada aja tuh orang ya.

Agen obat herbal Medan said...

crazy pilot tuh gan,,

Obat Tradisional Asma said...

bener bener otaknya + jiwanya gak beres tuh pilot,,nyampe ngebunuh,,

Obat alami darah tinggi said...

bener bener sadis mas,,kok membunuh nyampe di vidio,,
crazy abis tuh pilot,,

sprei bed cover said...

wow nice steady interesting and useful info, really nice blog
sprei anak
sprei murah
bed cover murah

sinta said...

Great Post! thanks for sharing it...

7LIVEASIA said...

wah, kreatif ini pilotnya.. hhehehehe

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com