About Me

.

Mungkin masih ada yang belum tau profile gw, narsis mode on iseng

Nama gw Ghustie Samosir, panggil aja Ghustie lebih simple punk
sekarang (2008), gw masih tinggal di Jakarta, kayaknya akan pindah ke Amerika (boleh dong ngayal dikit hehehehe), "update : 2009 hijrah ke Bandung"
update : 2010 hijrah ke Makassar
gw lahir tahun 1981, gak usah tau tanggal n bulannya yach, tar pada banyak yang ngasih kado lagi mukajail

Isi dari blog ini dari berbagai sumber, ada dari blog lain, ada juga dari situs lain, ada juga dari TV, ada dari informasi temen, pokoknya dari semua yang penting akan gw bahas disini. Mohon maaf jika ada yang salah dalam penulisan blognya atau tidak menampilkan nama sumbernya. Gw juga manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa piss-ah

Semoga blog ini dapat berguna bagi semua orang dan tentunya membawa hasil yang positif bagi yang membacanya, Amin.

Saran dan kritik bisa lewat apa aja :

Facebook : Samosir_Jr[at]yahoo.com

Friendster : Samosir_Jr[at]yahoo.com

Yahoo Messenger : Samosir_Jr

Email : Samosir_Jr[at]yahoo.com

Telpon or sms : 0856 1519 333

Atau bisa langsung ke www.hanyainfo.blogspot.com

6 komentar:

Macam2 Info said...

wah batak nya kau....
aku dari medan tapi aku bukan batak he...he...

Ghustie Samosir said...

@ Macam2 Tips :
huehuehe, iya batak asli :D
salam kenal sob :)

peduli orang cacat said...

hheahehehe..

bro.,. gmn cara nambah share in facebook?

Ghustie Samosir said...

@ peduli orang cacat :
Aku juga liat dari orang lain sob, hehehe :D

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

salam kenal yah,

usb modem termurah said...

kayanya rumahnya di tengah danau toba nih

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com