Makanan Penambah Vitalitas

.

Udah baca tentang manfaat pete? Kalo belum, bisa klik disini. Bisa jadi setelah membaca artikel ini, teman-teman jadi doyan makan pete biggrin. Masih berhubungan dengan makanan, artikel ini membahas tentang makanan yang dapat meningkatkan vitalitas seksual (wah langsung semangat khan bacanya hehe). Ini disarankan untuk yang sudah mempunyai istri atau suami yach. Bagi yang belum seperti saya, mungkin untuk menambah wawasan aja.

Pete sudah pasti tidak termasuk dalam makanan ini karna hampir dipastikan pasangan anda akan kehilangan gairah jika anda mengkonsumsi pete sebelum bermesraan lol. Menurut sumber yang saya baca, makanan yang dapat meningkatkan vitalitas seksual diantaranya :

1. Strawberri

Kalau anda sering memperhatikan iklan-iklan sensual di beberapa media tertentu anda pernah menjumpai seorang model perempuan sedang mencium strawberi dengan bibirnya. Simulasi seksual timbul karena warna kemerahan yang meliputi buah ini sehingga dapat memberikan nuansa bibir yang sensual atau hati yang romantis. Disamping itu, rasa manis dan segar yang diberikan buah ini sangat cocok sebagai pengiring anda dan pasangan ke tempat tidur.

2. Krim Kue Tar

Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis serta bentuknya yang mirip dengan air ma** sangat menggairahkan sebagai teman di tempat tidur. Dengan menyantap krim ini sebelum melakukan aktifitas seksual akan memberikan suasana romantis bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara.

3. Cokelat

Hubungan cokelat dengan seks dan kepuasan sudah sejak lama diketahui. Cokelat yang meleleh di badan pasangan merupakan sensasi dan aktifitas seksual yang sungguh tak terlupakan. Faktanya, cokelat dapat meningkatkan aktifitas beberapa hormon seksual dan membuat perasaan yang saling membutuhkan antara anda dan pasangan anda.

4. Pisang

Meskipun terkesan biasa saja namun pisang dapat meningkatkan kehidupan seksual anda dengan berbagai cara. Pertama pisang dapat memberikan anda energi untuk melakukan aktifitas seksual. Disamping itu, bentuk pisang yang menyerupai alat kelamin laki laki sangat cocok digunakan sebagai latihan oleh pasangan perempuan anda dalam melakukan aktifitas or** seks sehingga sebagai laki-laki anda akan tertantang untuk terlibat di dalamnya. Hal ini tentu dapat dipakai oleh seorang laki-laki untuk mengoptimalkan alat kelaminnya sehingga tidak perlu memperbesar lagi.

5. Steak

Hampir tidak ada yang tahu kalau steak merupakan salah satu makanan yang dapat merangsang nafsu seksual terutama untuk laki-laki. Mengapa? Karena di dalam steak terkandung hormon testoteron yang merupakan hormon vital bagi gairah seksual laki laki. Sering mengkonsumsi steak membuat laki-laki menjadi sangat bernafsu secara seksual.

Mungkin ada pendapat lain?

Pesan: artikel ini hanya untuk menambah wawasan semata, tidak disarankan untuk dibaca oleh orang berumur 17 tahun kebawah dan penulis tidak bertanggung jawab untuk semua yang terjadi setelah membaca artikel ini...

31 komentar:

julianusginting said...

kalo saya paling setuju yg namanya strawberry..memang bener itu

torik said...

kalau saya steak mas.. mantab rasanya

dian sahid said...

klo saya suka yg pisang mas.
8-}

Ihsan said...

wow... sy baru tau kalo stek bisa meningkatkan vitalitas... thanks infonya mas... dan kunjungannya ke blogsite sy... kunjungan balik...

dian said...

makanan enak heheehe

NgePas said...

saya masih single neh, gpp makan biar mnngkatkan vitalitas.. takutx..!!??hehe.. nice info, salam kenal..

bisnis said...

link exchange yuk

Meubel dan Souvenir said...

wah perlu banyak makan steak ni berarti biar lebih.......... :)) :)) :))

Kaos Anak islami said...

wow...info nya super keren. boleh nih langsung dipraktekkan...kayaknya pisang dan coklat oke...kalau pete? think twice deh...

Forum123 said...

http://forum123.co.cc/index.php<<<taut balik ya!!:D

tas murah said...

mas coba yang lain.....toge....wuih muantep

Royal Rao said...

Wah yang belum berpengelaman gimana dong, buat pelajaran aja deh...

Cell Phone Details said...

thanks for the tips..

pt indonesia said...

wah ...trima kasih info tipsnya mengenai jenis-jenis makanan yang bermanfaat untuk kesehatan pria ...he..he...

Pisnag nampaknya harus sering di beli nich, tapi strowberry nampaknya rasanya asam bangat ...

Cara Memperbesar Penis said...

baru tau kalo strawbey bisa nambah vitalitas

Taopik Kurrohman said...

untung semuanya makan enak :D :D

Tips Kecantikan said...

blognya keren gan.. ga nyesel terdampar disini

hasan said...

saya lebih suka yg coklat..

adiet said...

I like steak, emm jadi laper, hhe :)

propolis brazil said...

wah kalau saya suka makan pete karna makananan paporit gua gan hahah,,,,

obat alami asam urat said...

kalo saya sukanya pisang mas,,, lam kenal ja,

obat maag said...

wah mantap gan infonya salam kenal aja mas,,, sukses selalu gan

Butik said...

siiipppp sipppp sippppp....akan dipraktekkan deh. moga moga bermanfaat

pengobatan herbal said...

WOw... jadi pengen segera married nieh...

jelly gamat said...

wah saya setuju gan,,,
saya suks banget makan pete tuh paporit gua

jelly gamat emas said...

wah mantap juga ni infonya nambah wawasan saya
karna saya belum punya istri,,wkwkwkw
terima kasih gan buat infonyA salm kenal ja gan

tmj symptoms said...

makin kuat...makin hebat...wuiiiik mantep.

makasih gan atas infonya

xamthone plus said...

yapz,,,
sekedar menambah pengetahuan aja,,,

vie said...

wah trnyata smua mknan yg ada d atrikel dpt nambah vitalitas. . .,bru tau. . .
mksh infonya. . .

chute said...

saya pling suka sma pisang...
makasih bnyak infonya..!!!

indovision said...

tq infonya yah.. :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com