Sekilas Info (2)

.

Demam Piala Dunia memang sedang melanda seluruh dunia. Mulai dari Presiden sampai dengan karyawan biasa seperti saya sangat menikmati moment ini dan tidak ingin ketinggalan informasinya (mudah-mudahan tidak mengganggu pekerjaan karna kesiangan hehe). Bahkan menurut teman saya di kota Menado, Sulawesi Utara, banyak penduduk yang menghiasi tempat tinggalnya dengan pernak-pernik team kesayangannya (mungkin ada juga di beberapa daerah lain).

Piala Dunia juga identik dengan taruhan dan nobar atau nonton bareng. Jadi ingat waktu ngekost dulu, suasana di kostan pasti meriah karna sering nonton bareng dengan sesama penghuni kost, bahkan kadang-kadang ikut taruhan (tapi biasanya taruhan makan doang kok, gak sampe lupa bayar sewa kost haha).

Ngomong-ngomong tentang kostan, saya ingin berbagi tentang daftar kostan di beberapa kota Indonesia. Mungkin ini berguna untuk anak kost Surabaya khususnya karna dari daftar kost yang ada di situs www.sewakost.com sampai saat ini, ada sekitar 118 jumlah kost yang berada di Surabaya, 109 kost didaerah DKI Jakarta, dan banyak juga info tentang kost untuk kota-kota yang lain (jumlah kostan pasti bertambah nantinya).

Di situs ini juga ditampilkan foto dan fasilitas yang terdapat di kostan. Kalo saya pribadi, pasti ingin mencari kostan yang pintu masuknya tidak dibatasi, jadi kalo koneksi internet lagi lemot, tetap bisa fesbukan di warnet hehe. Atau kalo lagi lapar dan cadangan makanan sudah habis, bisa langsung ke warung kopi terdekat. Biasanya disekitar kostan, ada warung yang buka 24 jam, apalagi di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, bahkan ada juga yang bisa ngutang haha.

Jadi untuk teman-teman yang ingin mencari kostan, bisa langsung ke situs www.sewakost.com. Bahkan jika teman-teman mempunyai kostan, bisa memasang iklan tentang kostannya di situs ini (tentunya dengan biaya yang terjangkau).

Nach sekian dulu sekilas info tentang kostan ini, mudah-mudahan bisa berguna untuk teman-teman. Menurut teman-teman, fasilitas apa yang harus dimiliki oleh setiap kostan?

12 komentar:

Bali Wedding Photography said...

emang nech...., piala dunia semakin mewabah...
hahahahhaha,

Daftar Blogger Indonesia said...

selamat malam sobat....., Salam perkenalan...

yuk kita bangun jaringan link....
hehehehehhehehe

salam sukses selalu dari blogger Bali

adib from kompinter said...

oke aq jgoin spanyol

Elong Bujang said...

Terima kasih informasinya...salam kenal..

Ghustie Samosir said...

@Bali Wedding Photography: makasih dah kasih komentar :)
@Daftar Blogger Indonesia: boleh juga dicoba sob :D
@adib from kompinter: sama dong
@Elong Bujang: sama2 sob :)

sobatsehat.com said...

boleh juga tuh cara promosinya mas.............
kalo ada teman yang cari nanti saya infokan ya.

Ghustie Samosir said...

@sobatsehat.com: ok mas, thx :)

Pak El-Ghaoui said...

Emang piala Dunia bisa mengubah suasana seluruh dunia menjadi heboh.

online business said...

kost2an di jogja labih murah gan..hehe

asazi said...

nice untuk piala dunia :D
Blog

Koje said...

Go Spanyol....!
hehhee.. thanks
http://ekos06.student.ipb.ac.id

dewi said...

soal piala dunia kemarin.... benar 2 bikin demam piala dunia... semau di bikin tegang hahahaha.... akhirnya selesai juga... hahahhaa... thx ya...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com