Buat yang Suka Humor (2)

.

Pertama-tama saya ngucapin turut berduka cita untuk korban ledakan bom di Mega Kuningan Jakarta, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga dalang kejadian ini cepat ditangkap senyum. Kira-kira apa yach tujuannya?? Salah 1 dampaknya, team MU batal datang ke Indonesia, dan sudah pasti sangat banyak yang kecewa. Kalo saya sich gak terlalu kecewa kecuali kalo Liverpool yang batal ke Indonesia sengihnampakgigi.

Kita lupakan sejenak bom itu, mungkin ada baiknya kita sedikit ketawa sejenak seperti artikel yang dulu.

TIDAK TAU

Parto gembira luar biasa karena setelah dua tahun menganggur akhirnya dia diterima bekerja disebuah perusahaan besar yang memiliki kantor gedung bertingkat.

Pada hari pertama bekerja, dia mendapat ruangan kantor yang lumayan nyaman dan karena kelewat senang dia langsung angkat telepon dan berniat meminta minuman.

Telepon : "Hallo......?"
Parto : " Hei....... antar kopi ke ruangan saya sekarang juga ya....!!!!"
Telepon : " Kurang ajar.....!! tahu dengan siapa anda bicara sekarang ini hah...!!!"
Parto : "Tidak...."
Telepon : "SAYA PRESIDEN DIREKTUR DI PERUSAHAAN INI.. TAHU......!!!"
Parto ternyata tidak kalah gertak dan membalas,
Parto : "Oh.. Ya....! tahu dengan siapa Bapak bicara sekarang ini ....?"
Telepon : "Tidak...!!"
Parto : "Syukurlah kalau begitu..." dan langsung menutup gagang teleponnya.

TERSENYUM

Tono: "Hei, Tom! Lihat tidak ... wanita cantik di sana itu selalu tersenyum ke arahku, lho."

Tomo: "Huu ... masih untung dia cuma senyum! Tahu nggak, dulu waktu pertama kali melihat wajahmu, aku hampir mati ketawa !!!"

MAKSA

1. Emping apa yang khusus buat UMPTN : Emping-sil 2B.

2. Daun apa yang lucu : Dauno, Kasino, Indro.

3. Error apa yang bisa nyanyi : Errorsmith.

4. Es apa yang bikin panas dingin dan pusing-pusing : Essai.

5. Gajah apa yang belalainya pendek? : Gajah pesek.

6. Kenapa babi bau? : Karena keteknya ada 4.

7. Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman? : Ya...nggak jodoh.

8. Kenapa sepatu Superman warnanya merah? : Biar matching ama sayapnya.

9. Kenapa lambang Negara Indonesia Burung Garuda? : Karena Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus 1945 -- 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdekanya tanggal 02 Januari 1945 -- 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher . Jadi lambangnya "Capung Gondrong".

:ahaha:

34 komentar:

Nur Rachmat said...

hahah capung gondrong... ada2 aja kang..

visit my official blog Kuspito Prosthetic Ortjotic

Nur Rachmat said...

lho.. emangnya capung punya bulu leher ya?

azarre said...

:) :) :)
Numpang ketawa ya sobb...
lagy :) :) :)

azarre said...

hihii.. maap salah copas code nya.. :malu nihh :P:

Ghustie Samosir said...

@ Nur Rachmat :
Huehuhe, salah berarti yach, bukan capung gondrong :p, trus apa dunk sob? :-/

@ azarre :
Mungkin karna terlalu serius ketawa jadinya salah code dech huehuehue

بوويل said...

yang ya nggak jodoh itu lho...ngasal..kakakakkakaak

Ghustie Samosir said...

@ بوويل :
Huahuah, makasih dah kasih komentar sob :)

Sudino Dinoe said...

Ha..ha..nice artikel..klu saya suka es panas dingin..he..he

buwel said...

wakakakakkaka..parto...parto....gw suka gaya lu...hehehehe

Berry Devanda said...

mantap....mantap...
tapi sekarang nggak UMPTN lagi ya?

J O N K said...

wkwkwkwkw, Parto pandai berimprovisasi, bisa di teru nih :))

Blog Sejarah said...

hehehe..dpt intermezzo sejenak dari blog ini...thx bro :D

Tips Facebook said...

-- Parto : "Oh.. Ya....! tahu dengan siapa Bapak bicara sekarang ini ....?" --

sungguh cerdik hahaha :D

Anonymous said...

hahaha lumayan mneghibur gus...

iwan setiawan said...

ha..ha..ha..lucu juga untuk ngilangin stress dan kejenuhan..Ok sukses ya sobat

Ghustie Samosir said...

@ Sudino Dinoe :
Pengalaman yach sob?? pernah panas dingin ngerjain soal essai yach?? heuheuhe

@ buwel :
huehuehue, gw juga suka gaya nya Parto :p

@ Berry Devanda :
Oh iya yach, apa lagi namanya kalo sekarang??? Dah gak tau perkembangan nich :D

@ J O N K :
Cerdik yach :)

@ Blog Sejarah :
Sama2 sob, makasih juga dah kasih komentar :)

@ Tips Facebook :
Kalo beneran, pasti dia dah keringat dingin tuh :D

@ Anonymous :
Makasih sob :)

@ iwan setiawan :
Huehuheue, makasih sob, sukses juga untuk sob ;)

Ayas Tasli Wiguna said...

wkwkwkwkwkwk sakit ne mulut =))

Ghustie Samosir said...

@ Ayas Tasli Wiguna :
:), Makasih dah kasih komentar...

albri said...

:)) hahahaha lucu sekali yang pertama, bisa dipraktekin kapan-kapan.. hehe presdir gak tahu pasti....

buwel said...

empingsil 2B...kekeekkeekekkekke

Ghustie Samosir said...

@ albri :
Hati2 sob, kalo dia tau suaranya bisa berabe :D

@ buwel :
HUehuehe, makasih dah kasih komentar sob :)

sobat sehat said...

lucu banget om. izin copas

Aldrix said...

wah bikin ngakak aja kang !!! hahahah....
tambah trus yah ....

klo soal speed kompi... emang faktor utama justru hardwarenya,, dan bukan software.... mungkin ituh aja

Lian said...

LuccUUU....LuCCCuuu...bngettt sampai gw ketelan komputer,,,,,:))

Ghustie Samosir said...

@ sobat sehat :
Ok sob...

@ Aldrix :
Oc sob, tunggu artikel berikutnya yach :D
Oh gitu yach, berarti mesti ganti PC kayaknya :p

@ Lian :
Wew, gimana bentuknya ketelan komputer hehehe

Movies in London said...

very well written. I really enjoy the reading.

Roseville real estate for sale said...

I just come here to refresh my self and got some useful information.

bingo bonus said...

Very interesting post.I really enjoy the reading.

how to make more said...

Very nice post. I really enjoy it.

Koje said...

ngakak bacanya... hhahahaha
lagi dong...
http://ekos06.student.ipb.ac.id

obat tradisional maag said...

weheheh,,, lucu-lucu,,,, ditunggu humor berikutnya,,,, salam kenal aja gan

obat stroke said...

wahahahah ada-ada gan,,,ku tunggu humor berikutnya

jelly gamat said...

weheheheh seru gan ,,,
ku tunggu humor selanjutnya,,
terima kasih gan buat infonya

vie said...

seruu tuch ceritanya. . .
=))
d tunggu cerita berikutnya. . .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com