Buat yang Suka Humor (1)

.

Sebelumnya saya minta maaf karna salah dalam utak atik komentar blog ini menggunakan JS-KIT, akhirnya banyak komentar sobat yang hilang entah kemana. Mohon dimaafkan yach, sekarang saya sudah menggunakan kotak komentar yang standar karna takut blog ini jadi lambat dan komentar bisa hilang sedih.

Trus apa hubungannya dengan judulnya?? Gak ada kok, itu cuman pembukaan aja peace. Daripada pusing karna susah menjalani hidup tanpa masalah, gimana kalo kita ketawa sejenak biar gak terlalu stress karna kerjaan atau tugas atau apapun itu kenyit.

Which is easier - English or Indonesian?

Bahasa Indonesia memang lebih nyaman. Coba aja ngomong kalimat2 di bawah ini...

Bahasa Indonesia :
"Tiga nenek sihir mengagumi tiga buah arloji merk Swatch. Nenek sihir mana melihat pada arloji Swatch yang mana?"

Dalam bahasa Inggris :
"Three witches watch three Swatch watches. Which witch watch which Swatch watch?

Yang lainnya...
Bahasa Indonesia : "Tiga nenek sihir biseksual mengagumi kenop kenop dari tiga arloji Swatch. Nenek sihir biseksual mana yang memandangi kenop arloji Swatch yang mana?"

Dalam bahasa Inggris : "Three switched witches watch three Swatch watch switches. Which switched witch watch which Swatch watch switch?"
Berarti gak usah capek2 belajar bahasa Inggris karna bahasa Indonesia lebih gampang :woooh:.


Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan.

Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.

Maka kepala suku setempat berkata, 'Kalo kamu semua masih mau hidup, Kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!' Dengan sangat cepat ketiga Pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala Suku: Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan Semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau Membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari ng-ngnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, 'Yah kalo lengkeng Sih gampang!' Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng........tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.

Pilot 2: Wah kamu mati juga ya?
Pilot 1: Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
Pilot 2: Lengkeng.
Pilot 1: Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!
Pilot 2: Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke Dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah Masukkan keluar semua.....
Pilot 1: Bego kamu! Kog ketawa?
Pilot 2: Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN !
Pilot 1: huanhahahahhahaahahhahaha...........gelakguling

40 komentar:

IHSAN said...

pilot yang ketiga gimana?

:)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))

=)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

rasain loe

Ghustie Samosir said...

@ IHSAN :
Pilot yang ke 3 gak tau lagi dech gimana ceritanya :p

Chandra Praditya said...

Heheee...

BIsa aja...

Aku pilot ke3nya...

Ghustie Samosir said...

@ Chandra Praditya :
hueheuheuhe, sakit dunk :p

zujoe said...

jiahhahhhhh.... ntar tak bayangin dulu.. kalo duren gimana ya???

kre_thek said...

pilot ketiga sakti sob.. hehehe.. hahahahaha..

Ghustie Samosir said...

@ zujoe :
wah jangan dibayangin sob, tar kesakitan eehheheeheh

@ kre_thek :
Sakti mandra guna pastinya :p

buwel said...

wakakaakakakakaaaakk

Ghustie Samosir said...

@ buwel :
wkwkkwkwk, saya ketawa lagi bacanya sob :D

cafe bisnis said...

sama nih templetnya..sukses selalu ya sob

erwinyustiawan said...

wkwkkk...kyk apa klo duren dimasukin ke...... wkwkwk ada2 aja nie.

Ghustie Samosir said...

@ cafebisnis :
Iya nich, banyak banget yang sama, saya jadi pengen ganti biar ada ciri khasnya :)
Sukses juga untukmu sob :)

@ erwinyustiawan :
huehuehue, jangan dibayangin sob :D

4viv said...

=)) =)) =))

lucu juga bro.....
:D

Alphawave said...

hahahaha.. numpang ketawa bentar sob.. postingan yang menyegarkan.. :)

Ghustie Samosir said...

@ 4viv, Alphawave :
Heheheh, makasih dah kasih komentar :)

Tips Facebook said...

wkwkwkwk.. bahasa indonesia is the best lah :))

edylaw said...

Neh pilot udah mau tewas masih bisa ketawa hahahahahaha.....Dari tadi ngakak liat FB eh blogwalking ke sini tambah ngakak sendiri lagi :D

Ghustie Samosir said...

@ Tips Facebook :
Yoi sob :)

@ edylaw :
Hueuueeu, ketawa itu sehat kok :D

IYeeS said...

padahal aku dah sering denger guyonan si pilot dan si suku pedalaman tapi tetep aja ngakak pas bacanya hehehehe...:)

beteweh met sore, berkunjung nee..:)

Ghustie Samosir said...

@ IYeeS :
Huehuheue, saya juga kayaknya gak bosan baca joke ini :D

Ayas Tasli Wiguna said...

kwkwkwkwkwkwkwkkwkkwkwkwk ceritanya lucu abis

Yasmara said...

Wah kebetulan, malam-malam gini ada artikel yang menghibur

alvin paradiptya said...

hahahahhhahahhhhhhhhhhhhhhhag................

perut ku ampe sakit sob...


bagus2, sangat bermanfaat postinganya....

lam kenal sob. mampir ke blog ku yah

Ghustie Samosir said...

@ Ayas Tasli Wiguna :
Huehuehueh, makasih dah kasih komentar :)

@ Yasmara :
Makasih dah mampir malam2 :D

@ alvin paradiptya :
Waduh maab sob bikin sakit perut :p
Ok, nanti saya mampir ke blog kamu...

aa' mil said...

he..he..he... ada2 aja, kreative juga nih

Ghustie Samosir said...

@ aa' mil :
hueheuhheuh, itu dapat dari orang juga kok sob :D

Ananda Ganesha Maaruf said...

ahahahah pilot ketiga udah gak usah ditanyaa ckck. lagian aneh sih harusnya khan dari awal dikasih tau klo harus dimasukin k lobang pantat jadi ntar nyarinya buah yg kecil2

Ghustie Samosir said...

@ Ananda Ganesha Maaruf :
heuehuheue, dia gak tau kalo mau dimasukin ke pan*** :D

Nainggolan said...

Funny story..salam kenal

Macam2 Tips said...

kalo aq sih mending bawa buah dada ha...ha....

Ghustie Samosir said...

@ Nainggolan :
Salam kenal juga tulang, mama aku boru nainggolan parhusip :D

@ Macam2 Tips :
Susah juga sob dimasukin ke pan*** :D

LeleT said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/10.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

hehehe..lucu bgt sob..:)) :)) =))

Koje said...

hahaha, pernah baca ini nih..
tapi tetep ngakak... hehe
http://ekos06.student.ipb.ac.id

obat diabetes said...

heheheh seru BGT

obat asam urat said...

huahahahahah seru banget gan

xamthone plus said...

y ampun ada-ada aja nich ceritanya....


hahahahh

Agen jelly gamat Makassar said...

wkwkwkw... bener-bener cerita yang menghibur nich,,,
thanks ya....

OBAT ALAMI ASAM URAT said...

:-t b-(
:D

vie said...

ceritanya lucu". . .
pilot yg ke 3 gmn. . .???
=))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com