Perbedaan Pria dan Cowok

.

Dari judulnya mungkin cewek atau wanita mikir," Kalo bedanya wanita dan cewek, apa yach? Tenaaang, disini tentang pria dan cowok dulu yach, pasti menyusul nanti sengihnampakgigi. Ini juga kayaknya berguna buat wanita atau cewek, jadi bisa membedakan mana pria dan mana cowok.

Inilah perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK :

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik.

P : Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak".
C : Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!".

P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa.
C : Otot no 1, ditambah otak, itupun kalo punya.

Kayaknya sich gw setengah Pria, setengah Cowok iseng, gimana dengan anda?

Sumber : My Computer.

67 komentar:

nyubi said...

beggh,,,susah juga eah,,,
hee,,,he,,dikatakan seorang pria
blom segitunya tpi dikatakan cowok
aga ke prian dikit
(nah bhasanya jadi ngaco)
intinya TOP dech,,,kabuuur dulu akh

Anazkia said...

Aku asli perempuan hehehe... (eh bener gak jawabannya...???)

Tulisannya inpiratif banget...

Ghustie Samosir said...

@ nyubi :
berarti kita mirip sob hehehhe
makasih dah kasih komentar :)

@ Anazkia :
Heehehhe, tunggu yach artikel tentang wanita nya :D
Makasih dah kasih komentar :)

Tips Facebook said...

berharap jadi pria ..hehehe

J O N K said...

hahaha, tapi sama2 bisa buat keturunan :P

semar said...

hehehe... mantav.. wah semar P ato C yaks ?

Anonymous said...

Wah bagus bangat infonya jadi bisa para pria menilai posisi dia sebagai pria atau cowok




hehehehehehehh

Raja Virus said...

maaf spam....

:D ok.............

Entertainment
Travel
Travel
Health
Finance
Blog Seo Traffic
Download Mp3
Design Photo

Able said...

wahhh gw masih diantara pria dan cowok nih....gw tergolong priwok dong ^^

Planet Jingga said...

mikir-mikir dulu nh..msh bingung b-(

Ghustie Samosir said...

@ Tips Facebook :
hahahha, sama kita sob :D

@ J O N K :
hehehhe, itu sich persamaannya

@ semar :
Ayo, kira2 apa nich sob? P pastinya yach ;)

@ Anonymous :
Thx dah kasih komentar walau tanpa nama hehhehe

@ Raja Virus :
wkwkwkkw, diterima spamnya :D

@ Able :
heheheheh, saya juga priwok kalo gitu :p

@ Planet Jingga :
Gak usah terlalu dipikirin sob, bawa santai aja :D

torik said...

wah nga mudeng nie saya soalnya kurang anu goituan =))

Ghustie Samosir said...

@ torik :
Emang goituan kayak gimana sob? hehehhe
Makasih sob dah ngasih komentar :D

zujoe said...

hohoho...kayaknya memasalahkan gender nih...ati2 loh bro ntar para cewek pada komplain hohohoho...

Ghustie Samosir said...

@ zujoe :
hahahha, tenang sob, tar ada juga kok dibahas tentang cewek hehehhe

mellgeulis said...

Kalau Mell mah pilih Pria atuh..

Ghustie Samosir said...

@ mellgeulis :
hehehhehe, kalo saya juga sebagai ce sich pasti piih Pria :D

gdpermana said...

wahh,, kayak iklan sob..hehe gw milih pria lah...haha

edylaw said...

saya Tambahin sikit:
P: punya bini akan bertambah tanggung jawab

C: punya bini akan bertambah bini muda

hehehe ada2 aja :D

buwel said...

Aku milih apa yah :))

deni said...

oke bgts sob blognya.....???.

Ghustie Samosir said...

@ gdpermana :
hahahhaha, beneran sob? Dah jadi Pria belum nich? hehhehe

@ edylaw :
kalo gitu, orang yang poligami termasuk Cowok dunk heheheh

@ buwel :
hahahah, ini bukan pilihan sob heheheh

@ deni :
Makasih sob :)

Antaresa said...

aku masih ngga jelas kaya mas,

maunya sih jadi pria, tapi kalo bisa. hehehe...

intinya pria lebih baik dari pada cowok,
laen kali kalo ada yg ngajak kenalan trus nanyain cowo apa cewe, aku pasti jawab "pria"

Ghustie Samosir said...

@ Antaresa :
hahahahhaha, iya juga yach, nanti kalo ada yang kenalan, bilang Pria dech bukan Cowok hehehe

3ndur0 said...

wah berarti cowok tu belum tentu pria ya.... hahaha

alphawave said...

mantab sob... so kita termasuk apa nih bro... pria apa cowok? :)

duniapiyen said...

masih cowok nih :(

Blok c No.3 said...

seep sob...;))

Ghustie Samosir said...

@ 3ndur0 :
hahahha, iya kayaknya :D

@ alphawave :
kayaknya saya masih setengah2 nich sob hehhe

@ duniapiyen :
sama kok kita sob :D,masih belajar juga jadi Pria :)

IHSAN said...

menurut pemilaian kamu saya masuk yang mana? ;)

objektif ya :D

Gedel said...

Bingung aku ini cowok atau pria.

Ghustie Samosir said...

@ IHSAN :
wah susah sob, bingung saya jawabnya hehehe

@ Gedel :
Gak usah bingung, pelajari aja jadi pria itu gimana hehehhe

aa'mil said...

Hmmm... artikel yg menarik...
Btw saya termasuk yg mana y??? P or C ?????

Daftarnya GRATIS langsung dapet Cash Money Rp 100.000,- DISINI

Ghustie Samosir said...

@ aa'mil :
Wah kalo itu aa sendiri yang tau jawabannya, karna saya belum kenal sama aa hehehhe

Nur Rachmat said...

aku cowok apa pria ya?
hehehehe
___________________________________________
visit my blog
1. info kaki palsu 2. Prosthetic and Orthotic 3. Tips dan Trick ___________________________________________

udah tukeran link belum nih?? tukeran link yuuk

Planet Jingga said...

baca artikel satu ini tetap bingung, wlu udah bacanya berkali-kali, jd blo'on ~x( =))

Ghustie Samosir said...

@ Nur Rachmat :
Mudah2an pria mas hehehe
Boleh2, yang mana nich blognya? Semua juga gpp :D

@ Planet Jingga :
Hahahhhah gak usah dibaca lagi kalo gitu mas, tar jadi tambah bloon lagi :p

aa' mil said...

hemmm.... kalo aku masuk yg mana kali ya????

Ghustie Samosir said...

@ aa'mil :
hehehe, mudah2an dah jadi pria kang :)

ANGGA CHEN said...

he..he keyen
http://kentutsiangbolong.blogspot.com

Ghustie Samosir said...

@ ANGGA CHEN :
Makasih dah kasih komentar sob :)

firza abdi said...

@Able
kayanya kita sejenis ahahaha...

Ghustie Samosir said...

@ firza :
Sejenis gpp, suka sesama jenis juga boleh kok hehehhehe

harry seenthing said...

salam kenal......wah menarik juga nih kang, istilah pria dan cowoknya mantabbbb

Ghustie Samosir said...

@ harry seenthing :
Salam kenal juga sob :)
Makasih dah kasih komentar :D

gaban said...

repot kayanya jadi pria
jadi cowo aja deh gpp yg gampang
hihihi

Ghustie Samosir said...

@ gaban :
hahhhahah, ok sob :D

wantyharianja said...

weeeww
pasti na suka pria lah iban ku..

tp yg d atas tuh,mainan cowo biliar khan
sama dunk kaya iban;))
berarti masi cowo dunk..
tp masi ada kesempatan buat jd pria ko iban
kwkwkkwkwkkwkkw

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

wahh wahh..
kayak iklan yahh..
pria atau cowo..
wakaka..!!

Fatary said...

Nice info, please visit my website too, thanks so much guys :)

Ghustie Samosir said...

@ wantyharianja :
iya nich, masih belum jadi pria hehehe

@ Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" :
ahahahhah, iklan yang gratis :D

@ Fatary :
Thx, ok i will visit your website :)

soewoeng plasu said...

kalo soewoeng ama suwung apa ya?

Ghustie Samosir said...

@ soewoeng plasu :
Harus pria dunk hehhehe

nando.gino said...

:)) sedikit banyak benar....thanks for the description ^^

---------------
http://www.sayaberjalan.co.cc
http://www.nandosteps.co.cc

Ghustie Samosir said...

@ nando.gino :
Sama2 sob :)

Haady said...

100% PRIA..
Wkkkkwkk,

gian said...

bagoes jg artikel loe

dtunggu tntng cew or wnta nya

Ghustie Samosir said...

@ Haady :
Ah yang bener sob, jangan boong hhehehe

@ gian :
Ok sob, pasti ada nanti artikel tentang ce or wanitanya :D

Macam2 Tips said...

ayo ngaku.... ayo ngaku.... yagn cowok ngaku aja....

Ghustie Samosir said...

@ Macam2 Tips :
Kalo sob co atau pria nich?? :D

Ghufron said...

Hm, aku termasuk pria apa cowok ya (???)

...main biliar, gak suka, pas putus, masih bisa berteman ampe sekarang...tapi...aku suka nongkrong dibengkel! wauw! aku bukan pria!!

Salam kenal!

Ghustie Samosir said...

@ Ghufron :
Mungkin mirip dengan saya sob, masih setengah pria setengah cowo heheheh
Salam kenal juga :)

vry_yeuh said...

wakakak kocak nih....:D:D:D:D

KOje said...

Ini kan awal dari perbedaan cewek dan wanita itu??
hehehe thanks2...
http://ekos06.student.ipb.ac.id

pengobatan alternatif ginjal said...

cewwe atau perempuan mas...?;;)

vie said...

oowwhh gtu ya perbedaannya. . .
jd tau deh. . .
mksh infonya. . .

chute said...

Kaya Pcar saya stngah Pria stngah cowo..hheee

Makasih infonya,...!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com