Hukuman Gantung di Iran

.

Teheran (ANTARA/ISNA-OANA) - Iran, Selasa, menggantung di depan umum tiga pria yang dinyatakan bersalah karena memperkosa di kota Kermanshah di bagian barat negeri tersebut, demikian laporan kantor berita ISNA.

Menurut laporan ISNA, ketiga pria itu juga telah merekam korban saat mereka diperkosa dengan tujuan film tersebut nanti akan digunakan untuk memeras mereka.

Orang-orang yang menyaksikan pelaksanaan hukuman mati tersebut meneriakkan slogan yang memuji dinas kehakiman karena menghukum mati penjahat semacam itu, kata ISNA --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

Pelaksanaan hukuman mati paling akhir tersebut membuat jumlah orang yang dihukum mati di Iran jadi 164 sepanjang tahun ini, demikian perhitungan kantor berita Prancis, AFP, berdasarkan laporan resmi dan media.

Media Iran melaporkan 179 hukuman gantung tahun lalu tapi kelompok hak asasi manusia menyatakan jumlah sebenarnya jauh lebih banyak, sehingga Republik Islam tersebut berada di posisi kedua setelah China dalam jumlah orang yang dihukum mati.

Teheran menyatakan hukuman mati penting untuk memelihara hukum dan ketentraman, dan hanya dilaksanakan setelah proses kehakiman yang melelahkan. Pembunuhan, pemerkosaan, perampokan bersenjata, penyelundupan obat terlarang dan perzinaan termasuk kejahatan yang pelakunya diancam hukuman mati di Iran.

Wah gak kebayang kalo ini berlaku di Indonesia, mudah-mudahan tidak :)
SUMBER

78 komentar:

kesehatan alami said...

klo penjahat itu pantes.di hukum gantung karena.penjahat yang lain nya akan kapok dengan aksinya, dan negara akan mamur klo ga ada penjahat

seputar dunia wanita said...

salam kenal mas....

media sugesti said...

Hiiii....

makeityourring diamond engagement rings said...

itu baru namanya hukum.tidak seperti hukum di negera ini tajam ke bawah tumpul keatas.koruptor harus di hukum gantung

xamthone plus batam said...

saya juga setuju,
apalagi buat para koruptor biar jera potong aja tangannya. sesuai dengan hukum islam

list of xbox 360 games said...

mudah2an di indo ga diterapkan, kalo diterapkan bisa2 setaun ampe puluhan ribu neh..... wew mengerikan, thanks infonya sob

about business said...

web anda sangat menarik .penempatan temanya juga bagus . .jangan lupa kunjungi blog ku juga ya . .terima kasih and good luck:)

Agen xamthone plus surabaya said...

tentunya itu masih dalam hukuman di dunia,, coba nanti di akherat,,,

iikkhh ngeri dech gk kebayang, semoga dijauhkan,,,

obat kanker payudara said...

wah,, wah,, ternyata di iran masih berlaku dengan hukuman gantung ya,,,,

semoga kita bisa mengmbil hikmahnya,, dan semoga para penjahat seperti itu dapat dikurangi,,

artikel dan tips said...

mungkin ada bagusnya mas... efek jeranya pasti luar biasa :)

obat alami luka luka said...

sangat mengerikan ......

Beta said...

Harusnya indonesia juga menerapkan hukuman mati bagi koruptor.

obat alami luka luka said...

menyeramkan nie......

xamthone plus said...

wach,,kalau yang seperti itu terjadi di indonesia,,,
indonesia pasti kosong..plau jawa gk padet
;))

obat HIV AIDS said...

ya bner bangt,, jadi semua yang kan melakukan perbuatan tersebut dia akan merasa takut akan hukuman mati tersebut

obat herbal kanker prostat said...

8-} ngeri juga siiih kalo d indonesia ada . hihi

obat infeksi saluran kemih said...

http://hanyainfo.blogspot.com/

Departemen Agrohort IPB said...

seram... euy. klo di indonesai di berlakukan hukuman itu.. gmana yah .ckckck

Webmaster and Blogger Corner said...

wahh, ngeri juga yah...
digantung di hadapan banyak orang kayak gitu..

Woman Matters and Info said...

waduhhh, ngeri amat yah..
masih berlkau yah..sekalian mengurangi populasi kal

obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

mudah-mudahan sih di inddonesaia tidak berlaku hukuman yang seperti itu..

Obat Infeksi saluran kemih said...

ihhh ngeri juga tuh sob baanya, semoga saja indonesia tidak sampai begitu

Jewelry and Shopping Plaza said...

wah, sadis juga yah...
masih ada hukum gantung-menggantung disini..

agen xamthone plus depok said...

wih coba kalo d Indonesia ada hukum gantung,, mungkin Indonesia akn tentram dan damai,, tx ada lgi dah kehajatan,, hahaha

xamthone plus said...

saya setuju,karna dalam agama saya sudah d terapkan adanya qishas.
sudah di terapkan hukuman qo masih banyak yang melakukan kejahatan,dll.
tobat lah wahai manusia,hee

ade's scraps said...

wah parah gak jauh dengan indonesia ya, manusia makin paraha aja ya klo saya sih gak tega lho...

web hosting murah

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia said...

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia

Artikel unik said...

Bagaimana jika hukuman mati diterapkan di Indonesia untuk membasmi para koruptor-koruptor.

Catatan Ardha said...

wew.....
kejam kakak :(

obat alami kanker hati said...

iran memang begitu menghargai hukum agama di negeranya, wahh klo di indonesia kapan yaa?? misalnya dengan memotong tangan bagi orang yang mencuri. koruptor termasuk yaa.. :D

Agen Xamthone plus yogyakarta said...

bener,mudah mudahan di indonesia ga pke hkuman yg kya gitu :_t

Agen Xamthone plus Madiun said...

:-t

us news said...

Iran emang mantab..

xamthone plus said...

wah sangat kejam da mengerikan ..........

obat gagal ginjal said...

saya juga setuju,
apalagi buat para koruptor biar jera potong aja tangannya. sesuai dengan hukum islam

obat herbal liver said...

sadis juga yaa kalo di hukum mati..

Obat herbal Hiv aids said...

ngeri juga sampai di hukum gantung begitu,,
tapi kalo emang salah setuju banget saya juga,, hehe

jelly gamat said...

kalo memang itu bisa menekan angka kriminal, dan tidak ada hukuman yang lain yang lebih mujarab dari hukum gantung, kenapa tidak...

obat tradisional untuk batu ginjal said...

ngeri juga ya.tapi mungkin hukuman seperti itu jauh lebih baik

obat tradisional untuk asam urat said...

ngeri juga ya kalo mis indonesia jga pke hkum kya di iran sana :(( :-o

Pengobatan Paru-paru said...

ok juga nih informasinya,,
semoga bermanfaat yah

obat kista tradisional said...

ya bner bangt,, jadi semua yang kan melakukan perbuatan tersebut dia akan merasa takut akan hukuman mati tersebut

obat herbal asam urat said...

ngeri juga yaa klo di indonesia ada hukum gantung, .

Obat Gagal Ginjal said...

Harusnya indonesia juga menerapkan hukuman mati bagi koruptor.

Artikel Islami said...

Tulisan yang bagus, terima kasih

xamthone plus said...

wah sangat menakutkan yach ,kalo ada di indonesia pasti negra kita pasti aman ........
karena pada takut yang melakukan kejahatan ....

obat tradisional almi said...

bagus juga sih hukuman kaya gitu tpi kalau di INDONESIA kaya gitu jadi nggk berlaku dong UUD negara

xamthone said...

wah sangat menakutkan yah hukuman nya.........

jelly gamat said...

wihh ngeri bangt tu.... :x

obat dan penyakit said...

kapan Indonesia bisa seperti Iran ya..

jus manggis xamthone said...

wah sangat mengerikan nie.........

obat tradisional kanker serviks said...

wahh,,,gmn ya kalau di indonesia ada hukum seperti itu

chute said...

menakutkan bgt...!!!

makasih...!!

Anonymous said...

gue setuju banget..
bila perlu Indonesia jg begitu..

moh. syafei said...

DaSar Negra Babi

obat herbal liver said...

serem juga negara iran ,, tapi kalau kesalahannya patal mungkin adil kali ya,.
makasih inponya

lowongan kerja said...

saya sebenernya gak setuju dengan hukuman mati dengan cara digantung dan menjadi tontonan banyak orang..
hukuman mati cukup suntik dan tembak saja menurut saya mah...

The Woman Model Update said...

sadis juga yah..
kalo di indonesia cucok tuh kalo buat para koruptor..

xamthone plus said...

wah sangat menagerikan nie..........
hukuman nya.........

agen xamthone plus batam said...

menakutkan juaga yach hukumanya sangat menagerikan
dan makasih info .........

obat herbal kista said...

sangat di tegaskan sekali yah di negri iran,,jadi takut

vie said...

Wah bnr" tegas yaa hkumannya. . .
ngeriiii. . .

indovision said...

wah pasti ga ada yg rusuh nih di indo kek gni..

xamthone said...

sangat mengerikan nie sob,tapi bagus juga hukuman nya biar para penjahat pada takut,kalo ada hukuman di indonesia seperti itu indonesia pasti aman dari segalla kejahatan.........

jus manggis xamthone said...

menyeramkan juga nie gan,,,,,,

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia said...

Wah sadis ya hukum di Iran.

Telecommunication and Techno Update said...

seharusnya koruptor diindonesia juga harus digantung....

Cara alami mengobati mioma said...

ya bagus hukuman gantung seperti itu seharusnya dilaksanakan juga di negara indonesia,.

Cara Alami mengobati tipes said...

di penggal aja sekaliann cwok berengsek kayak gittu mah,.

Obat Tradisional Jantung said...

hukuman kayak gitu masih berlaku ya,,
serem juga kalo di indo kaya gitu,,

xamthone said...

oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat said...

waa,,serem banget,,,gak kebayang kalo ada di sini,,,gmn jadinya,,,aduuhh,,,emang si dengan adanya hukuman kaya gtuh angka krimnalitas akan berkurang tapi hukumannya itu terlalu sadis mnurut q...
yahhh,,tiap negara emng pnya hukum tersendiri...

Obat Herbal Migren said...

ngeri mas,,

agen xamthone plus said...

oke juga nie sangat bagus nie,,,,,

makeityourring diamond engagement rings said...

Hukuman mati itu perlu, karena itu ada di Al-qur'an dan Alqur'an adalah manual book alam semesta termasuk kita manusi

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Herbal said...

waaww tapi serem juga ya hukuman seperti itu ada bagusnya juga orang2 bisa kapok berkelakuan bejad itu

xamthone plus said...

oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,,

company profile said...

kejam banget di hukum gantung

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com