Lukisan Jalanan (Very Wonderful !!!)

.

Pas pertama ngeliat kayaknya gak percaya kalo ini beneran, malah sampe diplototin ke monitor, untung aja gak kejedot senyum1. Thx buat kawan Arwin Nasution yang ngasih lukisan ini via milis, keren banget bro, dapat dari mana sich?? Yang nganggep ini biasa aja berarti jiwa seninya sangat minim peace.

Lukisan 1 :
Santa yang ingin menggendong seorang bocah

Lukisan 2 :

Robot yang memegang botol minuman

Lukisan 3 :

Lagi mancing

Lukisan 4 :

Bingung juga ini artinya apa?

Lukisan 5 :

Seorang anak yang mau menangkap kupu2

Lukisan 6 :
Seorang anak yang bermain dengan katak

Lukisan 7 :
Hati2 ada buaya di depan sengihnampakgigi

Ini asli gak yach? Kalo asli, siapapun pembuatnya, salut sembah

23 komentar:

IHSAN said...

KEREEEEEEEEEEEEEEEN
kok bisa gitu ya?

fia said...

lukisannya bagus bangedd ...tapi apa bukan hasil rekayasa visual aja yah...?? aq ga ngerti deh...tapi salut ama postingannya variatif banget masz...salam

Tips Facebook (syilpid) said...

iya keren bgt nih ... :D

rafaeltrisno said...

mantab bang...sebenarnya gambarnya tidak terlalu 3D hanya cara memoto nya aja yang memang bagus sekali..dia bisa mengambil sudut pandang yang bs membuat lukisan itu seolah2 nyata... :D

tapi gradasi warnanya bagus sekali...suka

fajardesign said...

hoho..pernah lihat dimana ya...ni lukisan 3 dimensi di jalan sob :D lukisan seakan akan nyata :D

Ghustie Samosir said...

@ IHSAN :
saya juga bingung kenapa bisa gitu?

@ fia :
wah kayaknya sich bukan rekayasan tapi saya juga gak pernah ngeliat langsung sich :D

@ Tips Facebook (syilpid):
makasih dah kasih comment :)

@ rafaeltrisno :
kayaknya sich emang sengaja di foto gitu, biar terkesan lebih hidup ;)

@ fajardesign :
emang kayak beneran, mungkin bisa jadi inspirasi dalam ngedesain :D

richskrenta said...

wow :matabelo:

mantap :matabelo:

Ghustie Samosir said...

@ richskrenta :
huehuehe mantep banget :)

ari ajah said...

wuiiihh... kereeennn... gimana caranya ya bisa gambar kayak gitu..

Ghustie Samosir said...

@ ari ajah :
saya juga bingung gimana caranya bisa gitu :D

Joe Engressia said...

wah, mantap banget alias sangat2 wonderful.

Ghustie Samosir said...

@ Joe Engressia :
makasih dah kasih komentar :)

blog anak nelayan said...

lukisanya makk nyusss sob

Ghustie Samosir said...

@ blog anak nelayan :
makasih sob dah ngasih komentar :)

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

gilaa nihh..
salut dah buat yang bikin..
keren banget..
kapan Indonesia kaya gini..

Ghustie Samosir said...

@ Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" :
Di Indonesia sich kayaknya dah ada, tapi kebanyakan masih tulisan atau grafitty. Itu juga udah lumayan keren kok :)

3ndur0 said...

bagus banget lukisannya sob............

rgds, 3ndur0

Ghustie Samosir said...

@ 3ndur0 :
Emang indah banget sob :)

Haady said...

Wow, keren abis.. Salut juga sama yg buat..

Ghustie Samosir said...

@ Haady :
Wah saya gak tau siapa yang buat, kalo saya tau, saya salamin ke dia hehehe

Macam2 Tips said...

mantap kali tu gambar nya...

Ghustie Samosir said...

@ Macam2 Tips :
Hehehhe, emang keren banget tuh gambarnya :)

IMAM MEQELS said...

manteb bgt kreasi dan seni yang tinggi dari seniman pelukisnya,semua seperti nyata dan imajinativ ,heheheheee salut deh buat para pelukisnya,salam hangat

www.wantduit.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com