Air Berkhasiat Dukun Cilik Ponari Sudah Diproduksi Massal

.

Dukun Ponari?? Mungkin masih ada yang bingung siapa dia...

Dia itu dukun cilik dari desa Balongsari, Jombang Jawa Timur. Kenapa dia jadi dukun?? Menurut cerita yang beredar di dunia perdukunan eh salah, maksudnya di berita2 yang ada di TV n koran, dia itu pernah kesamber petir tapi gak ada luka sedikitpun. Pas lagi kesamber petir, ada batu di dekat dia, tapi pas batu itu dibuang, eh malah balik lagi. Nach kurang lebih gitu dech ceritanya garupale

Trus gimana sich cara pengobatan dia?? Katanya sich (gw juga gak tau yang ngomong siapa, kalo mau tau langsung, sering nonton berita makanya, jangan sinetron mulu takbole), air yang udah di celupin ama batunya Ponari ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Wah, keren juga nich batu yah angkatkening

Tapi dah ada korban gara2 batu ini, sampai artikel ini ditulis, dah 4 orang yang udah mati karna kecapean ngantri atau kecapean berdesakan. Gimana gak ngantri, ratusan orang datang tiap hari ke rumah dukun ini (OMG, jadi penasaran pengen minum airnya :please:)

Berhubung tempatnya jauh, tenang aja, sekarang dah ada berita baru !!!
Airnya dah diproduksi massal jadi kita gak usah capek2 datang ke Jombang :woooh:

Nich kemasan kalengnya :



Bule aja ampe minum loh :



Di Jepang juga udah ada sich :



Dah banyak versinya lagi, ada versi black juga !!!



Tapi ada juga yang masih ragu tentang khasiatnya :



Dah ada artis Jepang malah yang jadi bintang iklannya :



Ada juga yang nyembah2??? :



Ternyata boongan yach :ahaha:

Atau ada yang pernah ke Jombang minum airnya langsung???

Sumber : Dari Milis peace

19 komentar:

Akenshi said...

Hehehe ini mah percaya ga percaya :)

kalo mau percaya blm ada fakta-nya...
kalo ga percaya,tapi yang berobat sampe puluhan ribu gitu....

Ach percaya-ga percaya hanya ada di di ANTV dan udah ga di tanyangin lagi :))

aaLiL said...

:D wakaaka :)) ada2 aja pak..mantaabb

belajar dan berbagi

AL said...

Hwa...ha...ha..

azwinner said...

nice info gan....

BoTHe said...

mantav...mantav...

Game_Lover said...

Keren2 postingannya tuh :D

Lucu sampe ngakak nie mas..........wkwkwkwk

rafaeltrisno said...

aku juga suka minum ponari sweat..hehehehhe

infini3 said...

Ha...Ha...Ha...Dikirain beneran rupanya cuma boongan.

Erna Setyowati said...

q dah tau tu bo'ongan,,,lagipula scra medis kan ga masuk akal,,,ya ga mungkin da yang mau buat kl bkn org isenk dan kaya,,,he..he..

Anonymous said...

bagus

Ardhianto A.N. said...

makin nggak karu-karuan aja...

mending tukeran link aja yuk bro :D buat genjot traffic :)

eddie said...

paten cui sotoshop nya :D

Ghustie Samosir said...

to all :

makasih dah kasih komentar
emang lagi naik daun si dukun ponari heehhe

Blok c No.3 said...

Wakakakakakaa....ahh..kirainnn...
(ngakak mode ON)

Ghustie Samosir said...

jangan lupa dimatiin mode ngakak nya hehehehe

oneti harianja said...

kwkwkkwwkwkwkwkkw
adochh ampe sakit perut ku bah iban baca posting mpok atik mu ini,,eh salah ponari
kwkwkwkwkwkwk

ampe user2 aq jg ikut ngakak.....

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

wakakaka...
keren dahh..
hidup Ponari Sweet..
ada juga tuh yang pake Batu Celup, bukannya teh celup..
wakaka..!!

Ghustie Samosir said...

@ oneti harianja :
hhehhehe, aku juga pas pertama liatnya ampe ngakak2 hehheheheh

@ Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" :
wah iya juga yach, batu celup bukan teh celup hehehhe

Sports Shoes said...

salam kenal .
hhaduh .
kiarin beneran ada yang produksi .
hhm .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com