Cinta Tidak Menunggu Seseorang Mengatakannya

.

Berhubung gw lagi romantis love14, jadi gw pengen nulis tentang cinta nich hehehe
mudah2an berguna, terutama buat gw juga sich...

Alkisah ada seorang pria yang menyimpan perasaan pada teman gadisnya. Hingga kemudian pada saat pernikahannya, ia memutuskan untuk mengatakan perasaan yang sebenarnya pada gadis itu. Namun gadis itu akhirnya hanya menganggap itu hanyalah sebuah canda.

Dan ada seorang pria yang ingin mengatakan pada istrinya betapa ia mencintainya, namun ia tidak pernah mengatakannya, hingga istrinya itu meninggal dunia.
Pria itu hingga sekarang terus meletakkan bunga diatas batu nisannya. Dengan ciuman dan kata-kata "AKU CINTA KAMU".Entah Apakah istrinya mengetahui hal itu? gigitjari

Saat ini ada seorang gadis yang selalu ingin merasakan hangatnya pelukan kasih sayang ayahnya, tapi ia malu untuk mengatakannya. Hingga pada suatu hari ayahnya tak mungkin memeluknya lagi...

Banyak kisah yang terjadi setiap harinya, dan kita mungkin menyadari semua itu. Apa yang telah terjadi kemarin, tak mungkin kembali... tapi apakah kita bisa memastikan apa yang akan terjadi besok?

Pikirkanlah tentang sesuatu yang ingin kita katakan dan janganlah kita selalu menunggu saat yang tepat?
Katakanlah cinta dan kasih sayang itu. Jika kau meninggalkan pesta yang ramai dan berjalan bersama, hanya berdua dengan seseorang... itulah cinta.

Ketika kau bersama seseorang, dan kau seringkali mendiamkannya. Tapi ketika ia tak bersamamu dan kau mencarinya... saat itulah kau merasakan cinta.

Jika ada seseorang yang selalu membuatmu tertawa, menatapmu penuh perhatian dan ingin selalu pergi bersamanya. Kau sedang jatuh cinta.

Ketika kau melihat sebuah foto bersama, dan kau mencari seseorang yang special...(untuk mengetahui siapa yang berada disampingya difoto itu) lalu kau membayangkan dirimu yang ada disana... yakinlah kau sedang jatuh cinta.

Ketika kau tidak menerima telepon saat kau sibuk belajar, tapi tak mampu menahan diri saat seseorang menelponmu... saat itulah kau sedang jatuh cinta.

Jika kau lebih tertarik menerima sebuah surat pendek dari seseorang daripada surat-surat lain yang panjang... kau sedang jatuh cinta.

Ketika kau mendapat tiket gratis untuk berdua, dan kau tak ragu-ragu mengajak seseorang, kau sedang jatuh cinta.

Kau terus mengatakan kami hanyalah teman biasa, tapi kau sadar kau tak bisa melepaskan diri darinya... saat itulah kau merasakan cinta.

Cinta bukanlah sesuatu yang buruk dan semua bergantung pada kita bagaimana menginginkannya. Berbagilah, dan katakanlah kepada orang-orang yang berarti bagimu.

Sok romantis banget nich yang nulis, gw sich cuman posting doang punk
Sumber : dari komputer gw hehehe

10 komentar:

rafaeltrisno said...

ouw...
yang sedang jatuh cinta rupanya ya bang..
ugh..sama sapa nih...

Lex dePraxis said...

Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

eddie said...

jangan pernah menunggu untuk mengatakan cinta, karna penyesalan akan membuat diri mu tersiksa

ibe said...

ya ampyun gusti,tyt ada sisi romantis dr kegondrongan lw,hehehe...eh skrg da ga gondrong yak.
gile,kena bgd tuh ke gw...
pokoe mulai skrg g ga akan ragu lg n sok nyari2 waktu yg tepat to say 'i love u' sama org yg emang g sayangin..huhuhuhu

Ghustie Samosir said...

@ rafaeltrisno :
hauhauhau
gak juga uda, kebetulan aja lagi menjelang valentine he he he

@ Lex dePraxis :
Ok sob, langsung ke TKP :D

@ eddie :
waduh kayaknya pengalaman pribadi nich hehehhe

@ ibe :
harus gitu emang Ibe, kalo emang loe suka, langsung aja dech ngomong,
takutnya tar keburu diambil orang dech heeheheh

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

nahh loo..
sumbernya kok dari komputer sendiri..
wakakaka!!

Ghustie Samosir said...

@ Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" :
hahahha, abis gw gak tau dapat darimana dulu heheh

Mr.XXX said...

Lapor.Gw d kejar 2 cw kk brdk.bgusnya pilih mana bos.

Phobeus Abel said...

Bos,setelah meriet punya anak dulu,ato rumah dulu.

obat maag said...

wah mantap tuh ceritanya,,,, gue sekarang lagi memendam perasaan ni,,, entar aku ungkapan aja deh,,, thank ea gan infonya,,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com