Mimpi Apa Tadi Malam ? Lihat di Komputer

.

Gw yakin yang baca artikel ini pasti dah pernah mimpi. Kalo belum, mungkin dia termasuk orang yang gak pernah tidur, tapi kayaknya gak ada dech mukajail

Nach pas lagi browshing, tiba2 gw ketemu dengan setan eh salah senyum1, maksud gw ketemu dengan artikel yang menarik tentang mimpi. Artikel ini gw ambil dari www.detik.com

Seringkali kita bermimpi, tetapi terkadang tak dapat mengingat mimpi tersebut dengan sempurna. Kini ada sebuah program komputer yang dapat mengungkapnya.

Sekelompok peneliti di Jepang tengah mengembangkan sebuah aplikasi software yang dapat mengungkap mimpi seseorang dengan cara membaca pikiran.

Software yang dikembangkan ATR Computational Neuroscience Laboratories ini mampu menerjemahkan aktivitas otak yang terjadi di alam mimpi menjadi sebuah gambar singkat.

Software tersebut,seperti dikutip detikINET dari Geek.com, Minggu (14/12/2008), nantinya akan merekam dan menerjemahkan aktivitas otak ketika seseorang sedang
tidur, lalu menampilkannya ke layar komputer.

Juru bicara ATR Computational Neuroscience Laboratories, Yukiyaso Kamitani, menyatakan teknologi ini merupakan yang pertama di dunia, yang memungkinkan visualisasi atas apa yang dilihat manusia berdasarkan aktivitas otak.

Wah keren juga nich software, mudah-mudahan cepet jadi trus bisa langsung dipraktekin dech. Tapi jangan terlalu percaya tentang mimpi, kata orang sich itu cuman bunga tidur doang...

piss-ah

6 komentar:

Wanti said...

beuhhh,gawat donk tuh... klo ampe jd tuh...
bsa menerjemah kan mimpi orang....
hmmm
klo ntr da jd abang dlo ya yg jd kelinci percobaan na
kwkwkkwkwkw

aa' mil said...

Asyik juga, tapi klo sedang mimpi yg mesra-mesra gimana tuh .... 8-} khan jadi malu:)

Daftarnya GRATIS langsung dapet Cash Money Rp 100.000,- DISINI

Ghustie Samosir said...

@ Wanti :
hahahhah, boleh dech aku jadi kelinci percobaannya hehehe

@ aa'mil :
Kalo lagi mimpi mesra2an, jangan dikasih tau orang dunk,, langsung hapus filenya heheheh

Pasang Iklan said...

Weleh weleh.. 8-}
Apaan lagi nih..

teknologi makin nganeh2 wae =))

Ghustie Samosir said...

@ Pasang Iklan :
Hhahhaa, itu lah namanya teknologi, makin canggih aja :)

Iseng Ngeblog said...

Haha keren juga tuh, emang kreatif tu orang2

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com