Edit Foto Dengan PhotoFunia

.

Kebayang gak sich artis seperti Paris Hilton, Vitoria Beckham atau Madonna, megang foto loe atau dia pake baju yang ada gambar foto loe?? wah gimana rasanya itu yach?? gw sich pengen banget he he he

tapi kayaknya agak mustahil bisa dech, kenal aja gak ama mereka, palagi sampe megangin foto kita?? mimpi kali yach, gpp lah namanya juga mimpi, apa aja boleh kok, gratis ini, iya khan?

kalo untuk aslinya sich mungkin gak bisa, tapi untuk dunia digitalnya semua jadi bisa.
Contohnya foto gw di bawah :



Gw bener-bener gak kebayang kalo sampe beneran itu terjadi huahauahua
mungkin ada yang pikir wah gila juga si Ghustie bisa ampe dipegangin fotonya ma Paris Hilton, hehehe, tapi mungkin juga ada yang pikir, wah jago juga nich edit photoshopnya.

Semua salah besar !!!!!!! coba buka www.photofunia.com. Disitulah foto ini dibuat hehehe. Tinggal pilih efek yang di inginkan, banyak banget, foto dengan artis co juga banyak kok, khan gak mungkin gw taro disini , tar gw dibilang homo lagi hehehe. Trus masukin gambar yang mau di edit, tunggu sebentar, abrakadabra...........jadi dech.

Selamat mencoba yach...

8 komentar:

babayz said...

waaah....mantep bRo.....baru tau nie
g usah capek2 ngadob dah jadi and hasilnya Bagus ^_^

oneti said...

hmmm
klo kenyataan khan ga mgkin ya bang!
tp klo bt gaya2 an lmyan tuh
heeeeeeeeeeeee
tp bnag bt bkin blog az aq da pusing 8 keli2ng(sangkin pusing na tuh)
apa lg bkin photoshot gtu ya
bsa rontok otak ku
hmmm
btw seneng na pya abang yg malo..
jd aq bsa d ajarin dehh
jgn kapok ya bang ngajarin ade mu ini
kwkwkwkwkw
GBU

Webcam Tricks said...


You can make more funny pics with your uploaded digital photos @ http://www.FotoTrix.com (over 2,500 overlay templates).

Ghustie Samosir said...

@ babayz :
sama2 bos, gw juga baru tau tuh, kayaknya sich dah lama :D

@ oneti :
hauhuahau
itu gak butuh photoshop kok,
tinggal buka situsnya, langsung bisa di ganti dech fotonya hehehhee

iya sama2, kalo aku bisa, pasti aku bantu kok :)

@ Webcam Tricks :
thx 4 visit n leave comment :)

Seti@wan Dirgant@Ra said...

masih banyak situs manifulasi foto yang lain bro,... coba ke blog saya aduk2 postingan yang lalu.

Ghustie Samosir said...

@ Seti@wan Dirgant@Ra :
ok sob, makasih infonya :)

Andrew P. said...

Terima kasih, aku suka Photofunia. Kemarin saya menemukan layanan lain di mana kita bisa mengedit foto-foto kami: PicJoke - gambar lucu itu memiliki banyak efek foto.

Ghustie Samosir said...

@ Andrew P. :
Wah boleh juga tuh dicoba, makasih infonya sob :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar apapun akan sangat berarti bagi blog ini :)
Petunjuk memberikan komentar :

Pilih "Name/URL" (URL boleh dikosongkan),
Pilih "Anonymous" jika tidak mempunyai website/blog,
Pilih yang lain juga boleh kok :)

 
HanyaInfo is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com